Rabu, 31 Maret 2010

Freemasonry (Secret Society)


Sebuah kekuatan yang sangat besar sedang berusaha untuk menguasai dunia. Kekuatan besar yang terorganisir sangat rapi dan tersamar sehingga sulit bagi seseorang untuk bisa memahaminya secara keseluruhan apalagi bisa mempercayai akan keberadaan konspirasi berskala besar ini. Konspirasi yang sedang menggiring kita ke sebuah bentuk tatanan dunia baru.

Jika anda melakukan penelitian yang lebih mendalam tentang freemasonry ini maka anda akan dibuat tercengang oleh besarnya pengaruh mereka. Sebagai contoh, sejarah mencatat bahwa freemasons berperan didalam revolusi di Inggris dan revolusi di Perancis pada abad 18. Terbunuhnya penerus tahta Kerajaan Austria yang menjadi penyebab perang dunia pertama juga dikatakan melibatkan seorang freemasons. Fakta lainnya adalah bahwa presiden pertama Amerika Serikat adalah seorang freemasons.

Pada akhirnya kita akan sampai pada suatu kesimpulan bahwa betapa rapi, luas dan kuatnya pengaruh dari freemasonry ini yang telah merambah dunia disegala bidang dan sulit untuk membayangkan adanya kekuatan dari organisasi lain yang mampu menandingi gerakan dan pengaruh globalnya.

Di dunia Islam terdapat beberapa pandangan yang mengatakan bahwa freemasonry inilah mungkin yang dimaksudkan dengan dajjal yang di kabarkan oleh Nabi Suci Islam Muhammad saw. di hadits kepada kita kaum muslimin, seperti di dalam hadits ini:
"Tidak ada penciptaan (yang menimbulkan prahara lebih besar) dibandingkan Dajjal sejak penciptaan Adam hingga Zaman Akhir". (Muslim, Fitan: 126).
Jika memang benar demikian, maka apakah ini merupakan pertanda bahwa Imam Mahdi yang ditunggu-tunggu ummat Islam akan segera datang atau mungkinkah Imam Mahdi sudah datang?

Freemasonry dan Ahmadiyah
Beragam informasi tentang Freemasonry dan Ahmadiyah yang beredar. Salah satunya adalah teori konspirasi bahwa Ahmadiyah adalah produk dari Freemasonry dengan bukti bahwa Ahmadiyah berpusat di Inggris ini memiliki organisasi yang sangat rapi dan mampu menyebar dengan luas di negara-negara barat dan negara-negara di seluruh dunia yang sampai saat ini diklaim sudah berada hampir di 200 negara dan selain itu juga karena kekuatan finansial dari Ahmadiyah untuk menjalankan misi internasionalnya yang menurut teori konspirasi tersebut adalah tidak mungkin tanpa bantuan dana dari organisasi seperti Freemasonry.

Ini semua tentunya dibantah oleh Ahmadiyah yang mengatakan bahwa seluruh dana yang dimiliki oleh organisasi Ahmadiyah ini adalah murni berasal dari sumbangan sukarela dari seluruh anggotanya di seluruh dunia. Selain itu, Khalifah ke IV Ahmadiyah di dalam buku yang ditulisnya The Gulf Crisis & The New World Order mengatakan justru Ahmadiyahlah melalui pendirinya mengatakan menerima wahyu tentang freemasonry ini bahwa rencana mereka tidak akan berhasil, sebaliknya Islamlah yang akan menang pada akhirnya, namun demikian dunia akan mengalami goncangan dan musibah terlebih dahulu.

Berikut adalah terjemahan bebas kutipan dari buku tersebut :
“… Era yang sedang kita jalani sekarang ini adalah fase terakhir dari rencana tersebut. Ketika lahir perdamaian di antara Uni Soviet dengan Amerika Serikat dan runtuhnya tembok Berlin, saya jadi teringat dengan rencana itu. Saat itu saya tidak memiliki naskah tersebut guna menyegarkan ingatan, tetapi saya masih ingat yang dinyatakan dalam epilog naskah bahwa mereka akan memecah-belah dunia dan kemudian mempersatukannya kembali dimana hal itu akan terjadi setelah penguasaan terhadap PBB menjadi sempurna.
Karena itu saya khawatir bahwa era berbahaya itu sudah dekat masanya. Walaupun ada rasa ketakutan yang merupakan reaksi normal bagiku sebagai saksi dari beberapa kejadian akbar di masa ini, saya tetap meyakini sepenuhnya bahwa rencana itu akan gagal. Ketegasan ini saya peroleh dari wahyu yang diterima Masih Mau’ud a.s. pada tahun 1901 bahwa:

“Freemasons tidak akan bisa berhasil seberapa pun kuatnya mereka.”
Keagungan wahyu yang diterima Masih Mau’ud a.s. menjadi tambah nyata kalau kita perhatikan bahwa wahyu itu diterima pada tahun 1901 sedangkan naskah rencana tersebut diterjemahkan ke bahasa Rusia baru tahun 1905. Saat itu terjemahan bahasa Inggrisnya bahkan belum ada. Masa itu tidak ada orang di dunia yang mempunyai sekelumit pemikiran bahwa kaum Yahudi merencanakan akan menguasai dunia. Kita menjadi terkagum bahwa ketika manusia belum mengenal yang namanya ‘Freemasons’ ternyata Allah swt. memberitahukannya kepada Masih Mau’ud a.s. di sebuah desa terpencil di India bernama Qadian, tentang sebuah rencana kaum Yahudi guna mendominasi dunia melalui peran aktif dari kelompok Freemasons. Dengan kata lain, wahyu itu mengungkapkan bahwa kelompok Freemasons akan berjaya namun Allah swt. menjanjikan bahwa mereka tidak akan bisa meraih dominasi atas engkau dan atas Jemaat-mu.
Karena itulah saya meyakini sepenuhnya bahwa rencana mereka akan gagal pada akhirnya, namun sebelum sampai pada takdirnya tersebut, mereka akan menyebarkan racun berbahaya ke seluruh dunia yang berakibat timbulnya bermacam gempa (politik) dan berbagai musibah yang meliputi banyak negeri,...


Baca artikel ini lebih lanjut yang terdapat dalam Majalah Sinar Islam Edisi November 2010

Penerbit : Mataram Publishing, Jakarta Timur,
Telp : 021-877 81 682

1 komentar:

portgas.d.roger mengatakan...

Aslm wr wb

Yth,

Dimana saya bisa dapatkan buku-buku tersebut diatas. Karena susah sekali ??no telepon diatas ngga bisa dihubungi.

Terima kasih

Wslm wr wb

Regards,

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates