Rabu, 31 Maret 2010

Seminar tentang Konsep Tuhan Di Buffalo

Jamaah Ahmadiyah wilayah Buffalo hari ini (5 Februari 2010) mengumumkan bahwa seminar lintas agama ke-14 akan diselenggarakan pada 28 februari 2010.

Acara yang berjudul "concept of God in my Faith" akan diselenggarakan di Millenium Hotel, terletak di 2040 Walden Avenue di cheektowaga, New York (seberang Mall Walden Galleria)


"Apakah kita semua menyembah Tuhan yang sama atau Tuhan seperti apa yang dijelaskan dari keyakinan kita,' adalah jenis topik yang akan dijelaskan oleh para undangan dari sudut pandang tertentu.

Para narasumber akan berbicara tentang konsep Tuhan yang ditawarkan oleh keimanan masing-masing, dan menjelaskan peran Tuhan dalam individu, sosial dan aspek global umat manusia. sekali lagi, penjelasan harus berdasarkan kitab suci agama dan tradisi agama masing-masing.

Rencananya beberapa pemuka dari berbagai agama akan berbicara pada acara tersebut. setiap pembicara akan dialokasikan waktu selama 15 menit untuk membuat presentasi dan pidato dan dilanjutkan sesi tanya jawab.

Para narasumber seperti yang dirilis kepada Ahmadiyya Times meliputi Dr. Vijayaghavan chakravanrthy mewakili agama Hindu, Ms Agnes Williams mewakili Kepercayaan penduduk asli Amerika. Rabi Drorah Setel mewakili Judaism, Rev. Dr. Arthur L. Davis mewakili Kristen dan Imam Yahya Luqman mewakili Islam.

Acara ini terbuka untuk umum dan semua peserta bebas untuk meneruskan undangan kepada orang lain yang mungkin juga berminat.

Sumber: 1ahmadiyah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates